Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bukit Cermin Kembali Raih Juara Umum MTQ Tanjungpinang Barat 


Tanjungpinang – Dalam perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XV Kecamatan Tanjungpinang Barat, kembali Kelurahan Bukit Cermin meraih juara umum untuk kali kedua.

MTQ ditutup secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Barat, Kamis (11/3).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyampaikan bahwa seluruh qori dan qoriah terbaik harus persiapkan diri, mental dan kesehatan untuk ikut serta pada pelaksanaan MTQ Tingkat Kota Tanjungpinang mendatang.

“Persiapkan dengan matang dan lakukan pembinaan khusus untuk qori dan qoriah, agar di MTQ tingkat Kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada 28 Maret mendatang, Kecamatan Tanjungpinang Barat dapat meraih prestasi gemilang dan semoga menjadi juara umum,” ungkapnya.

Rahma juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat lebih giat dan gemar lagi dalam membaca Alquran serta menghayati isi kandungannya.

“Alquran harus kita baca selalu dan hayati isi kandungannya, dengan demikian kualitas iman dan taqwa kita dapat semakin baik,” lanjutnya.

Camat Tanjungpinang Barat, Hj. Yenni Haryantie, S.Sos dalam laporannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh kafilah yang telah mengikuti MTQ.

“Menjelang pelaksanaan MTQ Kota Tanjungpinang seluruh pemenang yang mewakili Kecamatan Tanjungpinang Barat diharapkan dapat lebih fokus dalam berlatih dengan intensif dan juga saya berharap Kecamatan Tanjungpinang dapat memperoleh predikat juara umum, semoga apa yang kita cita-citakan ini dapat terwujud, semua itu tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Barat,” ungkap Yenni.

Pada MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini sebagai juara umum yakni Kelurahan Bukit Cermin yang merupakan juara umum bertahan dan Astaka terbaik diraih oleh Kelurahan Tanjungpinang Barat. Piala bergilir secara langsung diserahkan oleh Rahma kepada Lurah Bukit Cermin, Ria Seksi Murni. (ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam