Selasa, April 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Petenis Yunior Klub HCB Diminta Tampil Lepas di Tanjungpinang

  • BATAM – Untuk menambah jam terbang bertanding dan pengalaman bertanding bagi atlet tenis junior di Batam, klub tenis HCB mengirimkan para yunior yang akan bertanding di Tanjungpinang.

Pertandingan sendiri digelar selama tiga hari, mulai Kamis (11/3) hingga Sabtu (13/3). Pelatih Michael Pakasi berharap Aksa dkk mampu tampil lepas

saat bertanding ketika menghadapi lawan-lawan dari Tanjungpinang, Bintan, Natuna dan Karimun. Klub HCB mengikuti dua Kelompok Umur (KU) 14 tahun dan 16 tahun putra serta putri dalam kelas yang sama.

Para petenis yang ikut bertanding adalah Adolf, Bima Taqwa ,Prawara Mulya Laksana, Muhammad Aditya di bagian putra. Sementara untuk putri Adha Hudyasari dan Khanza Rahma Zahira.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Batam , Said Khaidar berharap kepada para pemain untuk tetap menjaga kesehatan agar bisa tampil membawa nama baik kota Batam.

“Semoga kalian bisa bermain baik dan mampu menghadapi lawan dengan tetap berjiwa sportif dan pantang menyerah,” harapnya.

Lya Ratri Arum sebagai manajer, mengucapkan terima kasih kepada Kadispora Batam yang ditengah kesibukannya bersedia hadir di lapangan tenis Pemko Batam untuk melepas dan sekaligus memberi support kepada semua petenis yang akan berangkat.(ks)

Para Petenis Yunior HCB

Putra KU 16 :

  1. ODOLF BERLIAN
  2. MUHAMMAD SAUQI

PUTRA KU 14

  1. PRAWARA MULYA LAKSANA (AKSA)
  2. BIMA TAQWA

PUTRI KU 16

  1. ADHA HUDYASARI

PUTRI KU 14

  1. KHANSA RAHMA ZAHIRA

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam