Kamis, April 25, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Prajurit Korem 033/WP Mulai Terima Vaksin Covid-19

TANJUNGPINANG – Untuk mensukseskan vaksinasi nasional Covid-19 dan penanganan pandemi Covid-19, ratusan prajurit dan PNS jajaran Korem 033/WP melaksanakan vaksinasi tahap kedua.

Vaksinasi berlangsung di gedung Serba guna Makodim 033/WP,Senin (8/3/2021),sekira pukul 08.00 WIB.

Sebelum divaksinasi, prajurit Korem 033/WP harus melalui tahap -tahap. seperti pendaftaran peserta vaksin, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, screning. Semua tahapan jika bagus baru dilaksanakan Vaksinasi.

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu melalui Mayor Inf. Reza Pjs Kapenrem 033/WP menjelaskan vaksin yang disuntikan itu Aman dan Halal untuk diberikan kepada prajurit.

“Sebelum dilaksanakan proses penyuntikan juga dilakukan berbagai pemeriksaan medis untuk memastikan orang yang akan divaksin dalam keadaan sehat dan siap untuk menerima vaksin tersebut,” katanya,Senin (8/3/2021.

Ia menambahkan,vaksinasi ini adalah upaya pemerintah agar Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir khususnya di bumi Melayu ini.

“Dari Danrem untuk semua prajurit jajaran Korem 033/WP harus divaksin. Dan terutama para Babinsa ,karena mereka merupakan motor penggerak vaksin,” tutup Mayor Inf Reza Pjs Kapenrem 033/WP. (*/ks)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam