Kamis, April 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dandim 0315/Bintan dan Sekdakab Bintan Tandatangani Naskah Karya Bhakti Kodim 0315/Bintan 2021


.
.
Bintan — Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa bersama Sekda Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara membuka secara resmi kegiatan Karya Bhakti Kodim 0315/Bintan Tahun 2021, Jumat (05/3/2021).
.
Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Tema “Pengabdian Untuk Negeri” yang digelar di Aula Kantor Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan.
.
Dalam kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan bahwa Karya Bhakti ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat.
.
“Sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi, dan juga menyampaikan salam dan apresiasi dari Danrem 033/WP kepada Pihak Pemkab Bintan dan masyarakat yang telah mengikhlaskan lahannya untuk pembangunan jalan demi kemashlahatan masyarakat setempat, ” Ucap Dandim dalam sambutannya.
.
Sementara itu, Bupati diwakili Sekdakab Bintan, Bapak Drs. Adi Prihantara, M. Si menyampaikan ucapan permohonan maaf Bupati dan Wakil Bupati Bintan yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan kegiatan di luar daerah.

“Dalam hal ini, Pemkab Bintan mengapresiasi Kodim 0315/Bintan dalam kegiatan Karya Bhakti Tahun 2021 di Desa Toapaya Selatan. Juga selain itu, perlu adanya sosialisasi terkait Pelaksanaan Protkes, Pencegahan Bencana Alam dan Pencegahan Karhutla di Kabupaten Bintan,” ucap Sekda.
.
Lanjutnya, Dengan karya bhakti ini diharapkan dapat bersinergi bersama seluruh pihak baik dari TNI-Polri dan Masyarakat untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Bintan.
.
Terpantau dilokasi, Sekda Kabupaten Bintan yang mewakili Bupati Bintan bersama Dandim 0315/Bintan menandatangani Naskah Kerjasama Karya Bhakti Kodim 0315/Bintan.
.
Yang mana berkegiatan dalam membangun jalan sepanjang 844 meter dan lebar 10 Meter dengan ditambah dengan semenisasi sepanjang 844 Meter serta lebar 4 meter dengan dukungan APBD Kabupaten Bintan senilai Rp 1,5 Miliyar serta pembagian sembako kepada masyarakat setempat.
.
Turut hadir pada kegiatan pembukaan tersebut Pasiter Korem 033/WP, Kanit Sabhara Polres Bintan, Dansatrad 213, Pasiter Kodim 0315/Bintan, Kadis PMD Bintan, Kajari Bintan, Camat Toapaya, Kades Toapaya Selatan, dan Para Prajurit TNI-Polri dan Para Tokoh Masyarakat. (*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam