Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wabup Bintan Terima Audiensi Politeknik Batam

BINTAN – Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan menerima audiensi dan silaturahmi Politeknik Batam di ruang rapat Bapelitbang Bintan, Rabu (3/3) pagi. Audiensi membahas sejumlah rencana terkait awal komunikasi dibangunnya kerjasama antara Politeknik Batam bersama-sama Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kedepan.

Dalam kegiatan tersebut, Roby sendiri sangat menyambut baik atas pertemuan dimana dirinya berharap kedepannya kerjasama antara Politeknik Batam bersama Pemkab Bintan diharapkan mampu mendukung peningkatan kualitas SDM di Kabupaten Bintan.

” Pemkab Bintan tentunya akan sangat mendukung bentuk kerjasama dengan perguruan tinggi khususnya lagi terhadap peningkatan SDM itu sendiri yang nantinya, diharapkan akan mampu menyerap tenaga kerja bagi tujuan visi dan misi dalam percepatan recovery ekonomi yang kita targetkan ” ujarnya

Sementara itu, Kepala Bapelitbang Bintan, Setiyoso menuturkan bahwa saat ini Pemkab Bintan telah membuka kerjasama dengan seluruh pihak khususnya lagi dari pihak perguruan tinggi guna membantu menyiapkan kualitas SDM lokal yang berdaya saing.

” Pembangunan tenaga kerja, peningkatan daya saing SDM berbasis vokasional, baik pada lembaga lembaga pelatihan milik pemerintah, swasta maupun industri agar menjadi perhatian kita bersama,” ujarnya singkat

Dikatakannya juga bahwa Pemkab Bintan saat ini memiliki sejumlah tantangan untuk bagaimana membangkitkan pemberdayaan ekonomi berdasarkan potensi lokal yang berdaya saing, lalu meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang menjadi bagian dari visi misi yang akan diwujudkan dalam pemerintahan Apri-Roby kedepan.

Hadir dalam rapat tersebut Direktur Politeknik Batam Dr Uuf Brajawidagda, Kepala Dinas Pendidikan Kab Bintan Tamsir, M. Pd, Kepala Dinas Kominfo Bintan Aupa Samake, Plt Kabag Protokol Bintan Ayu Suwastari , Dinas Tenaga Kerja dan jajaran terkait lainnya. (*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam