Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Prajurit dan PNS Lantamal IV Terima Suntikan Vaksin Covid-19

TANJUNGPINANG – Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang meneriman suntik vaksin covid-19 Sinovac Tahap II Termin 1.

Vaksinasi ini berlangsung di Ruang Chamber Hiperbarik Rumkital dr Midiato Suratani Jl. Rumah Sakit Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (02/3/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan kuota pemberian Vaksin Covid-19 Cinovac untuk Lantamal IV pada tahap II termin 1 sebanyak 175 ampul, sehingga kegiatan tersebut akan berlangsung selama empat hari.

Ditambahkan juga segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV dapat menerima vaksin ini, kecuali ada persyaratan khusus yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan.

Kadispen Lantamal IV juga meyakinkan bahwa jangan pernah takut dengan vaksin Sinovac karena sudah aman dan halal, hal tersebut sudah dinyatakan oleh Fatwa MUI Nomor 2 Tahun 2021 tentang kehalalan vaksin ini serta telah terbitnya izin penggunaan darurat untuk vaksin Covid-19 dari Badan POM.

“Dengan telah keluarnya maka vaksin Sinovac memiliki mutu yang memenuhi standard pembuatan obat serta halal untuk digunakan,” pungkas Kadispen Lantamal IV.(*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam