Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Atlet Wushu PON Kepri Turun di Event King Boxing Cup 2021

BATAM- Sebelum turun di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Oktober 2021 ini, dua atlet Wushu Kepri yakni Randa Sulaeman Pasaribu turun kelas sanda sampai kelas 52 kilogram putra. Dando Pratama Sitanggang turun di kelas Sanda sampai 48 kilogram, akan melakukan ujicoba atau try out.

Keduanya, akan turun di event King Boxing Indonesia Kepri 2021. Event ini akan digelar di Grand Batam Mall Penuin, mulai Sabtu (6/3) hingga Minggu (7/3). Memperebutkan piala bergilir Pengprov King Boxing Indonesia Kepri dan piala bergilir Walikota Batam.

Pelatih Kepala Tim Wushu Kepri, Yacop Sutjipto mengatakan, pada kejuaraan itu, Nando akan bertemu dengan alat King Boxing. Sedangkan Randa akan bertemu dengan atlet Muantay.

“Dua atlet kita turun untuk ujicoba sebelum kita ujicoba dengan atlet lainnya di luar Kepri. Kita kalahkan atlet Kepri dulu baru kita ujicoba dengan atlet dari luar negeri,” ujarnya Yocop,

Dikatakan Yacop, Uji tanding ini untuk melihat kemampuan atlet selama mengikuti latihan apakah materi yang dipelajari bisa diterapkan saat menghadapi lawan. Selain itu, akan menambah jam terbang bagi atlet. Karena, mereka akan turun di PON Papua, Oktober mendatang. Dua atlet Wushub Kepri akan menghadapi atlet yang cukup berat.

Misalnya, Randa Sulaeman Pasaribu, di PON nanti akan bertemu dengan atlet dari Jawa Barat. Nando Pratama Sitanggang, lawan beratnya dari Jawa Tengah.

Sebelum turun di PON, sambung dia selain melakukan training penuh, rencananya akan melakukan ujicoba atau try out dengan atlet Wushu Sumatera Utara. Sumatera memiliki atlet Wushu prestasi di tanah air. (as)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam