Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasien Korona Kepri Tinggal 1,8 Persen yang Dirawat

TANJUNGPINANG – Kabar baik. Namun jangan merasa bebas dulu. Meski sudah banyak pasien Corona di Kepri yang sembuh, tetap harus taat, disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Memang, data dari Satgas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Provinsi Kepri, hingga, Minggu (28/2) malam ini, sudah 8.319 orang yang sembuh (95,62 persen).

”Total konfirmasi se-Provinsi Kepulauan Riau 8.700 orang. Yang masih aktif atau dirawat 160 orang (1,84 %). Meninggal dunia 221 orang (2,54%),” ujar M Bisri, Kepala Dinas kesehatan Provinsi Kepri, dalam rilisnya.

Ada penambahan 7 kasus hari ini dengan sebaran 4 orang di Kota Batam, 1 orang di Kota Tanjungpinang dan 2 orang di Kabupaten Bintan.

Ada juga penambahan 15 orang sembuh dengan sebaran, 8 orang di Kota Batam, 3 orang di Kota Tanjungpinang dan 4 orang di Kabupaten Bintan. Satu orang meninggal dunia di Kota Batam.

”Pandemi Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, mari bersama terapkan protokol kesehatan. Sayangi dirimu, keluarga dan seluruh masyarakat,” pesannya. (ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles