Jumat, Oktober 7, 2022

Batam Boyong Gelar

Rizal Filiang/Karimi Juara Pertama KU -108

TANJUNGPINANG – Turnamen tenis ganda putra yang terbagi dalam dua kelompok umur yaitu 80 tahun dan 108 tahun kembali digelar oleh para maniak tenis Kepri. Digelar sejak Sabtu (27/2) -Minggu (28/2) di Lapangan Tenis Pemko Tanjungpinang.

Keluar sebagai pemenang untuk kategori umur 108 tahun adalah pasangan Rizal Filiang / Karimi setelah pada partai puncak menundukkan ganda Patahol/ Bintan lewat pertarungan panjang.

Namun sayang, permainan Bintan/Patahol anti klimaks pada partai puncak setelah kalah 6-8 melawan pasangan asal Batam/Uban tersebut.

Pada kelompok 80 tahun pasangan Edy/Guntur dari Batam melawan pasangan Haikal/ Muar berlangsung alot, 1-0:1-1 : 2-1: 2-2: 3 -2 : 3-3: 4-3 .

Pada kedudukan 4-3 untuk keunggulan pasangan Haikal/Muar dihentikan akibat hujan yang turun. Setelah reda, pertandingan dilanjutkan. Saling kejar mengejar angka terjadi, posisi pasangan Edy/Guntur sempat unggul 6-4, namun berhasil dikejar pasangan Haikal/Muar menjadi 6-6 dan bahkan berbalik unggul 6 -7.

Pertandingan harus diselesaikan lewat tie break setelah kedudukan berahkir 7-7 dan akhirnya dimenangkan oleh pasangan Edy /Goentur 8-7 (5).

Juara Pertama KU 108 tahun Rizal Filiang/Karimi

Hadir pada saat anggota DPD Kepri, Dharma Setiawan , Kajati Kepri , Hari Setiono , Ka Staf Kogabwilhan, Mayjend(TNI) Syafrudin serta Ketua Pengprov Pelti Kepri dan undangan lainnya.

Selain berolahraga , event ini memberi warna dengan adanya bantuan bagi anak panti sebagai bentuk peduli menghadapi pandemi. Tidak kurang dari 45 anak mendapatkan bingkisan yang diberikan langsung oleh Dharma Setiawan diikuti para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati menyambut baik diselenggarakan event ini, dari beberapa yang telah dilaksanakan , Alhamdulillah berjalan lancar dan hal ini menjadi wujud ketaaatan maniak tenis untuk mematuhi prokes.

Sebagai salah satu dari DPD Kepri Dharma Setiawan merasa bangga kepada panitia yang telah mengadakan event tenis serta dari kegiatan ini adanya perhatian kepada anak anak panti dengan tetap menegakkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Edi Riau selaku penggagas event merasa bersyukur dengan banyaknya peserta yang hadir dari berbagai kota dan kabupaten di Kepri. Serta dukungan semua pihak hingga terselenggaranya turnamen ini.(as)

Juara KU 108

  1. Rizal Filliang/Karimi
  2. Bintan / Patahol
  3. Jhony/Komala dan haikal /Supari

Juara KU-80

  1. Edy/Gundur
  2. Haikal/Muar
  3. bersama Supari/Dedy dan Totok/Rizal

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles