Rabu, Juli 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kajari Kota Tanjungpinang Berganti

TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, hadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjungpinang, dari Ahelya Abustam, SH., MH kepada Joko Yuhono, SH., MH.

Acara dilaksanakan secara sederhana di Aula Singgih, S.H Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Kamis (25/2).

Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Ahelya Abustam, SH., MH, menjalankan amanat baru menjadi Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Sedangkan penggantinya yang menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang adalah Joko Yuhono, SH., MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Banten.

Hj. Rahma, S.IP, dalam menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang dan seluruh masyarakat kepada Ahelya Abustam, SH., MH atas sumbangsihnya selama bertugas sebagai Kajari di Kota Tanjungpinang.

Rahma juga berdoa untuk Ahelya semoga selalu diberikan kesuksesan dalam berkarir, amanah, barokah dalam menjalankan tugas di tempat yang baru. Seraya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Joko Yuhono, SH., MH.

“Selamat datang di Tanjungpinang Kota Gurindam Negeri Pantun semoga kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Stakeholder yang ada di Kota Tanjungpinang ini, dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” ujar Rahma.

Sementara itu disela pisah sambut, Ahelya Abustam, SH., MH menyampaikan permohonan maaf baik kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang dan seluruh masyarakat, atas apa yang kurang berkenan selama menjalankan tugas di daerah ini khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Mungkin selama bertugas disini masih banyak PR yang belum terselesaikan, atau kinerja kami belum maksimal, kami mohon maaf dan semoga program-program yang belum sempat dilaksanakan dapat dilanjutkan oleh Kajari yang baru, atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf dan pamit, doakan kami agar sukses di tempat tugas yang baru, semoga silaturahim kita tetap terjalin,” ungkap Ahelya.(sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam