Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ukur Kemampuan, Petenis Junior Batam Ujicoba ke Tanjungpinang

TANJUNGPINANG- Untuk menambah frekuensi bertanding dan juga memgasah kemampuan anak didik, pelatih Mikel asal Batam membawa anak asuhnya untuk bertanding persahabatan melawan klub Engku Putri Kota Tanjungpinang.

Pertandingan persahabatan itu digelar di lapangan Lapangan Pengadilan Engku Putri Tanjunginang, kemarin.

Harus diakui bahwa, even kelompok umur yunior sangat minim, jika tak mau dibilang tidak ada sama sekali. Mungkin alasan adanya pandemi Covid bisa jadi, namun kepedulian untuk menggelar even usia dini sudah perlu dilakukan.

“Berlatih saja tanpa ada uji tanding juga berpengaruh terhadap mental atlet. untuk itu, sebagai upaya menambah pengalaman dan menjalin tali silahturahmi, pertandingan ini dilakukan,”demikian ujar Iswandi klub EPTC Tanjungpinang.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut memainkan 6 partai yang terdiri atas dua partai Single Putri, tiga Partai Single Putra, satu Double Putra.

Para atlet BHC Batam yang berangkat antara lain terdiri atas, Prawara Mulya Laksana ( PA KU 12), Khansa Rahma Zahira ( PI KU 10), Adha Sari ( PI KU 14 ) dan Bima Taqwa ( KU 14 ).

Sementara itu, rumah Tanjungpinang menyertakan enam pemain. Secara keseluruhan tim Tanjung pinang berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-2.

Petenis Prawara Mulya Laksana (Aksa) berhasil menyumbangkan angka lewat kemenangan melawan Farel dengan angka 6-3. Serta Sari lewat tunggal putri menang melawan Caca dengan angka 6-1.

Dengan pertandingan ini, diharapkan para atlet memiliki pengalaman dalam bertanding, soal kalah dan menang bukan ukuran sesungguhnya.

Sementara itu, pelatih BHC Batam Mikel berharap agar pengurus Pelti Kepri umumnya dan khususnya Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Karimun bisa menggelar even untuk memberi wadah pembinaan prestasi atlet tenis yunior. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam