Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Arif Ziarah ke Makam Ayah Sani

TANJUNGPINANG – HTS Arif Fadillah yang diamanahkan sebagai Plh Gubernur Kepri melakukan ziarah ke makam H Muhammad Sani di Taman Makam Pahlawan, Tanjungpinang, Kamis (11/2) petang. Selain ke makam, Arif juga bersilaturahmi ke Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri H Abdul Razak.

“Silaturahmi dan memohon doa restu. Juga berziarah ke malam Almarhum Ayah Sani sebelum menjalankan amanah. Semoga amanah ini bisa berjalan lancar,” kata Arif, di Pulau Penyengat, Tanjungpinang, Jumat (12/2/2021).

Di hari pertama tugasnya sebagai Plh, Arif memulai dengan shalat berjamaah di Masjid Sultan Riau Penyengat.

Arif dan Ayah Sani memang sudah sejak di Karimun menjali hubungan. Baik sebagai anak buah maupun kedekatan sebagai seorang yang dianggapnya orang tua.

Saat kepemimpinan Sani di Karimun, Arif sempat menjadi Kabag Humas dan Kabag Kepegawaian. Jakur karirnya terus menanjak naik, menjadi Kepala Dispenda dan Kepala Bappeda.

Ketika Sani dan Nurdin Basirun terpilih untuk kepemimpinan 2016-2021, Arif “diajak” ke Provinsi Kepri dengan amanah sebagai Sekretaris Daerah. Ternyata setelah selesai periode kepemimpinan Sani-Nurdin, menunggu jalannya prosesi sidang di Mahkamah Konstitusi, Arif diamanahkan sebagai Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Kepri.

“Kami seperti orang tua dan anak. Banyak nasihat dan tunjuk ajar almarhum dapam berkarir,” kata Arif. (*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam