Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tampan dan Kekar, Penjual Semangka di Pinggir Jalan

Jakarta – Mirip seperti aktor Korea, binaragawan yang satu ini jadi viral. Setelah ia berjualan semangka di pinggir jalan hanya menggunakan seikat kain saja.

Punya wajah yang tampan dan tubuh yang kekar, jadi keuntungan tersendiri bagi penjual semangka di pinggir jalan yang satu ini.

Berbeda dengan penjual lainnya, binaragawan tampan bernama Lee Won ini sukses menarik perhatian netizen di Vietnam.

Dilansir deticom, Rabu (10/02), Lee Won merupakan binaragawan asal Korea Selatan yang merantau ke Vietnam.

Tapi namanya justru viral setelah ia mengunggah foto-fotonya saat berjualan buah semangka di pinggir jalan.

“Foto-foto profil pedagang kaki lima. Memberikan buah semangka saat Tet, atau perayaan tahun baru di Vietnam. Hal ini tampaknya bisa membawa kebahagiaan dan keberuntungan untuk banyak orang,” tulis pria berusia 40 tahun tersebut di Facebooknya.

“Konsep pengambilan gambar hari ini memang berdekatan dengan sejarah atau kisah kuno yang ada di Vietnam. Semua foto-fotonya masih rahasia,” tulis Won, lima jam sebelum foto-fotonya berjualan semangka viral.

Konsepnya berjualan sekaligus membagikan buah semangka di pinggir jalan ini cukup sukses. Bukan tanpa alasan mengapa Won hanya menggunakan seikat kain di pinggangnya saja.

Kain ini ternyata merupakan bagian dari kostum pahlawan Vietnam bernama Mai An Tiem. Sosok Mai dipercaya sebagai pembawa buah semangka ke Vietnam.

Menurut cerita masyarakat, Mai diangkat sebagai anak oleh raja di sana. Karena Mai menolak pemberian hadiah yang mewah dari sang raja, ia pun dihukum dan dibuang ke pulau terpencil.

Di sana lah Mai menemukan buah semangka yang kemudian dia bawa kembali ke Vietnam. Karena buah semangka ini, Mai diangkat kembali menjadi anggota kerajaan.

Menanggapi foto-foto Won dalam kostum Mai, membuat netizen jadi gemas dan heboh sendiri.

“Saya akan membeli semua buah semangka yang dia jual. Asal dia juga ikut dijual,” canda salah satu netizen.

“Semangka-semangka yang dijualnya terlihat cukup enak, sampai membuat beberapa supir truk berhenti untuk melihatnya,” komentar netizen.

“Bayangkan kita sedang jalan-jalan dan menemukan penjual semangka setampan ini. Pasti kita semua akan membelinya meski tidak suka semangka,” pungkas netizen lainnya.

Karena popularitas Won saat berjualan semangka. Won kini menjadi maskot dari pusat gym tempatnya bekerja di Vietnam.

Tak hanya Won yang berhasil menarik perhatian pembeli dengan wajah tampannya. Sebelumnya ada satu toko durian di Thailand, yang semua pegawainya memiliki wajah tampan dan tubuh kekar.(sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam