Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tak Ada Perayaan Cah Go Me

Kapolres Karimun Terima kunjungan PSMTI dan Pengurus Klenteng

KARIMUN- Warga Tionghoa tak lama lagi akan merayakan perayaan Imlek. Sesuai kalender jatuh Jumat (12/2). Seluruh Klenteng yang ada di Kepri termasuk di Karimun, sudah dibersikan.

Kemarin, Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menerima kunjungan PSMTI dan pengurus klenteng kabupaten karimun dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2572. Pertemuan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, berlangsung di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun, Selasa (9/02/2021).

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Kabag Ops Polres Karimun, Kasat Intel Polres Karimun dan Kapolsek Balai Karimun.
rombongan PSMTI dan pengurus klenteng pimpin Ketua PSMTI Kabupaten Karimun Edy Viryadharma.

Kapolres mengatakan kunjungan PSMTI dan pengurus klenteng bersilaturahmi dan dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2572.
Kegiatan Sebagai bentuk Kordinasi yang baik antara PSMTI-Pengurus Klenteng dan Polri khususnya Polres Karimun.

Dengan adanya koordinasi ini Polres Karimun dapat melaksanakan pengamanan dengan maksimal dalam Operasi Liong Seligi 2021, tentunya dengan adanya masukan dan saran dari masing-masing pihak terutama saat ini kita ketahui masih dalam kondisi covid-19.

“Kunjungan tersebut adalah koordinasi dan pertemuan sebagai bentuk silaruhami hasil pertemuan dengan PSMTI dan pengurus klenteng yang kita dengan bersama bahwa Imlek pada tahun ini tidak ada perayaan cah go me seperti tahun – tahun sebelumnya” Kata Kapolres.

“Kegiatan Imlek dilaksanakan ibadah sembayang, tentunya dengan mematuhi protokol Kesehatan,” Tambah Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.(*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles