Rabu, Juli 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jokowi: 5.000 Wartawan Divaksin COVID-19 Mulai Akhir Februari

Jakarta – Pemerintah terus melakukan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di seluruh Indonesia. Tapi, tidak semua tenaga kesehatan bisa divaksin. Diantaranya, yang tidak divaksin, nakes yang sedang hamil atau menyusui.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan sudah menyiapkan vaksin COVID-19 untuk para wartawan. Jokowi mengatakan, rencananya, vaksinasi awal untuk wartawan dilakukan akhir Februari ini.

“Saya yakin banyak awak media yang sudah ingin divaksin tadi saya sudah bisik-bisik ke Prof Nuh (Ketua Dewan Pers), untuk awal nanti di akhir bulan Februari sampai awal Maret nanti,” kata Jokowi dalam pidatonya di Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 di Istana Negara, Jakarta, yang disiarkan kanal YouTube Setpres, Selasa (9/2/2021).

Jokowi mengatakan 5.000 vaksin COVID-19 sudah disiapkan untuk vaksinasi awak media.

“Untuk awak media sudah kita siapkan kira-kira 5.000 orang untuk bisa divaksin. Ini termasuk pertama, nanti begitu keluar dari Biofarma 12 juta (dosis) kita berikan 5.000 untuk awak media,” ujarnya, seperti dilansir detik.com.

Lebih lanjut, Jokowi menjelaskan, saat ini pemerintah tengah fokus melakukan vaksinasi pada tenaga kesehatan. Selain itu, kepada petugas pelayanan publik dan pedagang pasar.

“Dan kita saat ini sedang fokus untuk melakukan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, dan juga para pelayan masyarakat, termasuk pedagang pasar yang menjadi garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat,” tutur Jokowi.***

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam