Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Galakan Prokes, Wartawan Bagikan Masker Sempena HPN 2021

TANJUNGPINANG – Presiden Jokowi menyampaikan rasa terima kasih kepada pers Indonesia yang telah menjadi garda terdepan penyampai informasi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam siaran langsung Puncak Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 di Istana Negara, Selasa, 9 Februari 2021.

Perayaan Hari Pers Nasional pada tahun 2021 ini mengangkat tema “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi bersama Pers Sebagai Akselerator Perubahan”.

Rasa terima kasih itu disampaikan, karena pers Indonesia telah membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi dan mengedukasi masyarakat.

“Pers telah membantu Pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar selalu melakukan protokol kesehatan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan tepat dan mendidik,” kata Jokowi.

Sedangkan di Kepulauan Riau (Kepri) khusus di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, perayaan HPN 2021, selain melakukan penghijauan di Kota Tanjungpinang.

Sorenya, usai acara puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Tanjungpinang dengan menanam pohon bersama Pemko Tanjungpinang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang – Bintan bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepri dan SMSI Bintan kembai membagikan masker ke masyarakat.

Menurut Zakmi selaku Ketua PWI Tanjungpinang Bintan, pers yang merupakan pilar keempat demokrasi harus terus menjadi penyeimbang dan juga sebagai kontrol serta membantu mengampanyekan program-program pemerintah di masa pandemi covid-19 ini.

“Makanya kami membagikan masker buat masyarakat sore hari ini, mengingat pandemi juga belum berhenti di Tanjungpinang khususnya,” kata Zakmi yang juga Ketua SMSI Kepri, Selasa (9/2/2021) di Bincen Tanjungpinang tempat lokasi pembagian masker.

Zakmi pun menjelaskan, masker yang dibagikan sore ini sebanyak 1.000 unit dengan sasaran masyarakat pengendara sepeda motor, mobil dan Pedagang Kaki Lima sekitar.

“Masker ini kita bagikan sebanyak 1.000 semua untuk masyarakat, sebagai bentuk insan pers memutus covid-19. Semoga kita selalu sehat di masa pandemi,” ujar Zakmi.

Sementara kemarin pada tanggal 8 Februari 2021, PWI dan SMSI juga telah membagikan masker sebanyak 2.500 unit bersama Bupati Bintan Apri Sujadi di Ceruk Ijuk Bintan.

Turut hadir mendampingi pembagian masker kali ini, Satpol PP Tanjungpinang, Sekretaris PWI Tanjungpinang Amril, Humas PWI Tanjungpinang Rony.(*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam