Jumat, Oktober 7, 2022

Siapa Calon Wakil Walikota yang Diinginkan Rahma?

TANJUNGPINANG – Sudah empat bulan, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma belum memiliki Wakil Walikota Tanjungpinang. Padahal, dua partai pengusung Sabar (Syahrul-Rahma) di Pilkada 2018 lalu, Golkar-Gerindra dan PKS sebagai pendukung, sudah mengusulkan dua nama.

Yakni, Ade Angga dari Golkar dan Endang Abdullah dari Gerindra. DPRD Kota Tanjungpinang juga sudah membentuk Panitia khusus (Pansus) Pemilihan Wakil Walikota.

Kemarin, Walikota Walikota Rahma mulai membuka diri menjalin silaturahmi untuk dua partai pengusung dan calon Wakil Wako Tanjungpinang. Ia berharap dua calon wakilnya dan partai pengusung mau bersilaturahmi di Rumah Dinas Wako Tanjungpinang berada di Senggarang, Selasa (2/2).

“Alhamdulillah, mulai hari ini (Selasa, red), saya membuka diri menerima silaturahmi kedua partai pengusung dan calon Wakil Walikota Tanjungpinang yang diusung partai pengusung,” kata Rahma kepada beberapa awak media di ruang rapat Kantor Walikota Tanjungpinang berada di Senggarang, Selasa (2/2).

Politisi NasDem ini, membeberkan ia membuka diri dan ingin mau membicarakan langsung terkait pemerintah dengan partai pengusung serta calon Wakil Wako Tanjungpinang. Supaya pemerintahan dalam hal ini Pemko Tanjungpinang lebih baik ke depan.

Rahma juga ingin, partai pengusung bersama dirinya, sama-sama memiliki komitmen membangun Kota Tanjungpinang di sisa masa jabatan Wako dan Wakil Wako Tanjungpinang sekitar dua tahun lebih.Karena, banyak yang harus dikerjakan ditengah pandemi Covid-19. Tanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri, tentu masyarakat berharap ada perubahan.

“Ya, kita sama-sama berkomitmen membangun Kota Tanjungpinang. Calon Wakil Wako Tanjungpinang nanti melanjutkan visi misi dari saya bersama almarhum Ayah Syahrul. Tentu, wakil tidak membawa visi misi baru,” terang dia.

Wakilnya nanti, ingin membantu pekerjaanya, untuk membangun kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi. Namun, dua nama itu, apakah Rahma lebih memili Ade Angga atau Endang? Rahma tidak memaparkan, siapa yang layak mendampinginya, untuk melanjutkan visi dan misi Sabaru (Syahrul-Rahma). (st)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles