Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

UAS: Haruslah Memperbanyak Beribadah kepada Allah SWT

BINTAN – Ustaz H Abdul Somad (UAS) minta agar kita semua harus lebih banyak bersyukur, serta menyadari dan lebih memperbanyak beribadah kepada Allah SWT saat ini.

Kajian-kajiannya yang baik dalam merangkai kata menjadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustaz Abdul Somad begitu mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak dari ceramah Ustaz Abdul Somad yang mengulas berbagai macam persoalan agama.

Kamis (27/1/2021), kembali memberikan tausiah kepada ASN Pemkab Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan.

Ia juga salut, pemerintah menerapkan prokol kesehatan, sesuai aturan. Seluruh peserta yang masuk ke ruang Aula Kantor Bupati Bintan terbatas serta harus melewati cek suhu tubuh, menggunakan masker, mencuci tangan dan berjaga jarak.

“Tadi begitu masuk, kita harus mencuci tangan, cek suhu tubuh dan menggunakan masker,” ujarnya.

Abdul Somad mengaku dirinya sangat senang karena dapat kembali berkunjung ke Kabupaten Bintan. Ia juga menyampaikan bahwa dalam serba keterbatasan karena pandemi Covid 19 ini, manusia haruslah menyadari serta lebih memperbanyak beribadah kepada Allah SWT.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ustad Abdul Shomad yang telah sudi hadir memberikan Tausiyah kepada ASN khususnya dalam pemerintahan Kabupaten Bintan, meskipun di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga berharap bahwa momentum tersebut dapat meningkatkan kualitas Iman ASN dalam menjalankan tugas sebagaimana bekerja dan menjalankan

amanah semestinya.” Kita sangat bersyukur, atas kedatangan ustaz Abdul Somad ke Bintan meskipun saat ini dunia sedang di berikan cobaan seperti mewabahnya Virus covid-19, belum lagi termasuk di Kabupaten Bintan atas bencana banjir, dan tanah longsor beberapa waktu ini. Semoga ini semua menjadi kekuatan dan hidayah bagi kita semua atas kekuasaan Allah SWT ” ujarnya

Hadir juga pada kegiatan tersebut jajaran DPRD Kabupaten Bintan, Polres Bintan, TNI, Jajaran Kajari Bintan, ASN, para ulama dan tokoh masyarakat.(*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam