Minggu, Februari 5, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sempat Pacaran Diam-diam, Begini Cara Duda Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Punya istri dua di zaman now sudah lazim. Tapi, kebanyakan istri kedua, nikah siri. Istri pertama bahkan banyak tidak tahu, kalau suaminya punya istri lagi.

Nikah siri sah secara agama, tapi belum terdaftar di pemerintah. Tapi, nikah sekaligus dua perempuan itu baru luar biasa. Apalagi gelar pesta pernikahan, pasti heboh satu kampung.

Seorang duda di Buleleng, Bali, I Made Sukartayasa (39) yang menikahi 2 wanita sekaligus sempat menjalin hubungan pacaran secara sembunyi-sembunyi dengan kekasihnya, yakni Luh Kariasih (29) dan Komang Sri Parwati (25).

Bagaimana cara Sukartayasa menaklukkan 2 wanita itu?
Awal kisah, Sukartayasa yang menjadi duda setelah istri pertamanya meninggal karena melahirkan mulai tertarik dengan seorang perempuan. Ketertarikan itu membuat Sukartayasa menjalin hubungan pacaran dengan wanita tersebut.

Namun Sukartayasa dengan pacarnya itu harus menjalin hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship). “Kerjanya di kota, jarang pulang dia,” kata Sukartayasa yang dilansir detikcom, Minggu (2/8/2020) lalu.

Sukartayasa mengaku tak tahan menjalani hubungan LDR dengan pacar pertamanya itu. Di saat bersamaan dia lantas jatuh hati dengan seorang karyawannya di rumah dan dijadikannya pacar kedua.

“Saya kan sembunyi-sembunyi dulu (menjalin hubungan pacaran dengan pacar kedua),” ujarnya.

Duda di Bali dan 2 Istrinya Sempat Tinggal Sekamar 3 Bulan
2 Tahun lamanya Sukartayasa menjalin hubungan secara sembunyi-sembunyi dengan pacar keduanya dan pada akhirnya hubungan itu ketahuan pacar pertama. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles