Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berprestasi, Atlet Panahan Dapat Uang Pembinaan

TANJUNGPINANG – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tanjungpinang memberikan apresiasi berupa dana pembinaan bagi atlet panahan yang berprestasi selama 2020, baru-baru ini.

Selain itu, Perpani Kota Tanjungpinang juga memberikan cenderamata kepada sejumlah atlet panahan junior binaan Perpani yang aktif mengikuti event panahan. Baik yang digelar di Tanjungpinang maupun diluar Tanjungpinang.

Atlet panahan yang menerima dana pembinaan itu yakni Takwin Saleh, perwakilan Bawaslu Provinsu Kepri meraih peringkat pertama di kelas Barebow jarak 50 meter.

Atlet junior yang mengikuti event, tapi belum meraih medali, juga mendapatkan cederamata dari pengurus Perpani. Mereka yakni M. Hamdan, Siti Umairah, Nurul Khatimah, Nazwa Syahira Putri, Nadif Manggala Ramadhan.

f-istimewa
Ketua Perpani Kota Tanjungpinang Ade Angga (tengah) saat menyerahkan uang pembinaan kepada atlet berprestasi.

Lalu, M. Falah, Abdullah Azzam Mubarak. Penyerahan langsung diberikan langsung Ketua Perpani Kota Tanjungpinang Ade Angga. Ia di dampingi beberapa pengurus lainnya.

Ade Angga menjelaskan, pemberiaan dana pembinaan kepada atlet berprestasi, sebagai wujud keseriusan Perpani Tanjungpinang dalam hal pembinaan atlet.

”Uang pembinaan kita serahkan supaya atlet kita tetap latihan serius, untuk meraih prestasi lebih tinggi lagi,” u jarnya.

Angga juga berharap, atlet-atlet yang meraih prestasi, terus latihan. Perpani terus menjembatani atlet panahan, bagi yang akan mengikuti event yang besar lagi, terutama event nasional.

”Ya, saya sangat mendukung atlet kita yang mau mengikuti kejuaraan yang bergengsi. Paling tidak ia bisa menambah pengalaman bertanding atau try out, untuk mengukur kemampuannya sejauh mana,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Pembinaan Perpani Kota Tanjungpinang Nasrum, menambahkan saat ini olahraga panahan terus berkembang. Lahir klub-klub panahan baru. Animo masyarakat untuk menekuni olahraga ini cukup berkembang.

“Tahun ini, tetap kita menggelar kejuaraan panahan. Masih di konsep acaranya dan bulan kapan akan digelar,” bebernya.

Perpani juga memilik program lainnya, yakni olahraga panahan berusaha masuk ke sekolah-sekolah. Memperkenalkan olahraga pahanan ke siswa, baik siswa SD, SMP dan SMA sederajat.

“Program lainnya, cabang panahan kita targetkan bisa masuk dalam program PPLP di Kepri,” ujarnya.

Ia juga akan merangkul guru olahraga di Kota Tanjungpinang, agar bisa mengikuti program dari Perpani. Dengan harapan,para guru olahraga, juga mengajarkan siswanya, atau memperkenalkan siswanya, tentang olahraga panahan.(sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam