Jumat, April 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apri dan Yova Bersaing Incar IMI Kepri

BINTAN – Apri Sujadi yang dikabarkan akan maju sebagai bursa ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepulauan Riau (Kepri), bakal mendapatkan persaingan dari Yona. Apri sendiri saat ini menjabat Bupati Bintan. Yova sendiri, Ketua IMI Kota Tanjungpinang.

Rencananya, pemilihan Ketua Pengprov IMI Kepri akan digelar dalam waktu dekat. Ketua IMI Kepri sebelumnya, Usep RS tidak maju lagi, karena jadi Ketua KONI Kepri, belum lama ini.

Kiprah Apri Sujadi dalam memajukan dunia otomotif memang tidak kelihatan di mata insan otomotif se Kepri. Namun, hampir sering agenda otomotif, seperti ivent balap motor dan turing bersama lintas komunitas otomotif di Pulau Bintan, Apri tidak pernah absen.

Apri bahkan hampir setiap pekan, mengajak sejumlah komunitas motor di Pulau Bintan, turing dan menikmati sektor pariwisata di Bintan. Memang tekatnya selama memimpin Bintan, kemajuan Pulau Bintan tidak hanya berhasil didunia pariwisata melainkan dunia otomotif perlu dikembangkan.

Begitu pun Yova, di Tanjungpinang pria yang juga pegawai di Pemprov Kepri itu dinilai mumpuni memimpin IMI Kepri. Prestasinya menjadikan event balap motor, event lintas komunitas roda dua dan empat di Tanjungpinang dan Bintan cukup dinilai positif oleh kebanyakan insan otomotif.

“Pak Apri Sujadi akan maju dan saya siap bersaing untuk menduduku Ketua IMI Kepri,” kata Yova, kemarin.(sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam