Jumat, Oktober 7, 2022

Soerya – Iman Ingin Sulap Pulau Petong Jadi Destinasi Wisata Unggulan

BATAM – Pulau Petong, yang berada di Kecamatan Galang Baru, kota Batam merupakan satu pulau dengan panorama bahari yang sangat indah.

Hal ini di akui salah satu calon wakil Gubernur Kepri, Iwan Sutiawan saat melakukan kunjungan ke pulau Petong, Selasa (1/12).

Menurut pasangan Soerya Respationo dalam Pilkada Kepri itu Pulau Petong dapat dikembangkan menjadi tujuan wisata.

“Luar biasa kondisi alamnya Pulau Petong ini, sangat berpotensi untuk dibuat wisata bahari. Petong ke depan menjadi catatan tersendiri bagi kami yang harus semakin dikembangkan,” ujar Iman.

Bahkan pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini juga mengungkapkan bahwa kawasan bahari bawah laut Pulau Petong tidak kalah dengan wilayah lain. Sayangnya akses transportasi dan infrastruktur di Pulau Petong belum memadai.

“InsyaAllah kalau kami, Soerya – Iman diamanahkan oleh masyarakat Kepri, Petong bahagian dari pergerakan kami. Dan kami berkomitmen Petong akan kita buatkan wisata bahari di provinsi Kepri untuk meningkatkan hajat hidup masyarakat pulau, masyarakat nelayan agar perekonomiannya semakin meningkat kedepan. Salam Sinergi,” ungkap Iman dan di sambut tokoh dan masyarakat ‘menang, menang!’

Bagi pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang mempunyai kedekatan hubungan dengan pemerintah pusat, maka pengajuan sarana dan infrastruktur untuk pengembangan daerah akan menjadi lebih mudah. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles