Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jelang Minggu Tenang, Soerya Beri Wejangan ke Pengantin

BATAM – Sehari menjelang masa tenang Kampanye, Calon Gubernur Soerya Respationo menghadiri undangan pesta pernikahan di Kaveling Bisa Kabil, Sabtu (5/12) sore. Pada kehadirannya, Soerya memberikan nasihat-nasihat hidup kepada kedua mempelai.

Di tengah kesibukan sehari menjelang masa tenang, Soerya memenuhi undangan demi undangan. Pagi sekitar pukul 09.00 WIB, Soerya menghadiri acara Maulid Nabi yang diadakan oleh Permasa langsung menghadiri acara pesta pernikahan pasangan Julia dan Rengga yang merupakan anak dari Edi Sutrisno tokoh setempat.

Kedatangan Soerya didampingi Putra Yustisi Respaty, yang merupakan anak ketiga Soerya yang juga anggota DPRD Kota Batam dan Sugianto anggota DPRD Provinsi Kepri. Kedatangan Soerya tidak melakukan kampanye apapun melainkan untuk memenuhi undangan.

Pada sambutannya, Soerya hanya memberikan pesan-pesan kepada kedua mempelai. Kata Soerya, pasangan Julia dan Rengga merupakan orang yang beruntuk bisa melakukan pernikahan.

“Karena, tidak semua orang bisa menikah. Selain karena belum memiliki pasangan, juga banyak hal sehingga banyak orang yang belum menikah hingga tua,” ujarnya.

Kepada Rengga sebagai kepala keluarga untuk Julia, Soerya juga berpesan agar mengarungi rumah tangga dengan kepala dingin. Pasalnya, siapapun dalam rumah tangganya pasti akan mendapatkan dinamika. Namun, bagaimana pemimpin rumah tangga mencari jalan agar rumah tangga tetap langgeng hingga tua nanti.

“Sebisanya masalah dalam rumah tangga, tidak memberitahu apa masalahnya kepada siapapun selain kepada orang tua,” pesannya.

Usai memberikan pesan, para tamu undangan juga banyak yang minta berswafoto kepada Soerya dan Putra. Bahkan, ibu-ibu Qasidahan yang hadir mengajak Soerya berfoto dengan cara lesehan sambil memegang alat Qasidahan. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam