Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemuda Masaga Yakin Soerya – Iman Pemenangnya

BATAM – Sejumlah pengurus pemuda Maluku Satu Gandong (Masaga) Batam, mendatangi kediaman Calon Gubernur Soerya Respationo, Jumat (4/12) sore.

Tujuan kedatangan pemuda dari berbagai suku itu, selain untuk bersilaturahmi juga akan memberikan dukungan penuh pada pemilihan nanti.

Elly penasehat Masaga pada pertemuan itu mengatakan, tujuan berdirinya Masaga ini untuk merangkul semua pemuda yang ada di Batam. Selain untuk bertukar pikiran, juga untuk menjalin tali silaturahmi pemuda antar suku yang ada di Batam.

“Masaga ini dibentuk untuk menggabungkan semua pemuda yang ada di Batam, semua suku apapun banyak yang sudah bergabung dengan kami,” ujarnya.

Selain itu, Elly juga menambahkan, tujuan kedatangannya juga sebagai pernyataan sikap dan akan mendukung terhadap Soerya Respationo pada pemilu yang akan digelar beberapa hari lagi.

“Kita berharap dan yakin pemilu yang akan datang pasangan Sinergi akan menang,” katanya.

Soerya yang didampingi Putra Yustisi Respaty menanggapi masukan dan dukungan tersebut, ia sangat berterima kasih atas dukungan Masaga.

Namun ia juga berpesan kepada seluruh anggota Masaga agar menjalin tali silaturahmi dengan siapapun, apalagi 40 persen dari penduduk Indonesia adalah anak muda.

“Pemuda merupakan penerus yang akan datang dan harus dipersiapkan mental, juga rasa nasionalismenya. Jika tidak, negara kita akan bisa terpecah belah,” sarannya.

Kepada seluruh anggota Masaga Soerya berharap, agar memberikan dukungan suaranya saat Pemilu yang tinggal menunggu beberapa hari lagi. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles