Jumat, Oktober 7, 2022

Masyarakat Tuli Batam Pun Dukung Soerya-Iman

BATAM – Sosok Soerya Respationo menjadi pilihan tepat bagi kaum difabel pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Komitmen Soerya Respationo dan Iman Sutiawan untuk memberdayakan penyandang disabilitas di Kepri mendapat dukungan dari masyarakat tuli Batam.

Bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional, Peggy dan Shary sebagai perwakilan masyarakat tuli Batam membuat video singkat sebagai tanda dukungan dan ajakan untuk memilh Soerya – Iman di Pilkada Kepri.

”Kami masyarakat tuli Batam mendukung Romo, paslon nomor 1 untuk menjadi gubernur Kepulauan Riau mantap,” ujar mereka menggunakan bahasa isyarat.

Wajah ceria dan penuh kegembiraan terlihat jelas dari wajah Peggy dan Shary saat memberikan ucapan dukungan kepada paslon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. ”Amin,” harap mereka agar Soerya menjadi pemimpin Kepri.

Video yang dibuat oleh Peggy dan Sharry ini pun sampai ke Soerya Respationo.

Ia mengapresiasi dukungan yang diberikan tersebut sebab setiap dukungan masyarakat sangat berarti dala mewujudkan Kepri yang maju.

”Saya merasa terhormat mendapatkan dukungan dari kawan-kawan semua. Insya allah saat terpilih nanti, kami berkewajiban untuk mengayomi seluruh elemen masyarakat, termasuk kawan-kawan difabel yang perlu peningkatan kompetensi dan pemberdayaan dalam keterlibatan pembangunan daerah,” ungkap Soerya.

Setiap tanggal 3 Desember, selalu diperingati sebagai Hari Disabilitas Internasional. Tahun 2020 ini, tema peringatan Hari Disabilitas Internasional adalah Not All Disabilities Are Visible atau Tidak Semua Disabilitas Terlihat. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles