Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Komitmen Pjs Bupati Bintan Sukseskan Pilkada Serentak 2020

BINTAN – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bintan menyatakan dengan tegas semangatnya untuk memberi dukungan penuh demi kesuksesan Pilkada Serentak tahun 2020.

Hal ini disampaikannya saat melaksanakan Rapat Koordinasi bersama FKPD Bintan, KPUD Bintan dan Bawaslu Bintan beberapa hari lalu.

Saat ditemui, Minggu (29/11) di salah satu kegiatannya, Buralimar kembali menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan juga mendapat dukungan penuh dari TNI-Polri dan instansi lainnya.

“Alhamdulillah, semua sepakat dan siap memberi dukungan. Kepolisian dengan pengamanannya, bahkan untuk pengiriman logistik KPU, TNI dari Lanud siap dengan Herculesnya, Fasharkan juga siap dengan Kapal AL mereka,” ujarnya.

Wilayah Kabupaten Bintan yang memang didominasi oleh pulau-pulau kecil membutuhkan dukungan ekstra agar setiap penjuru dapat melangsungkan pemilihan 9 Desember mendatang dengan tenang dan damai.

“Wilayah terjauh kita Tambelan. Makanya dari Fasharkan kemarin sampai siap menurunkan Kapal AL nya jika diperlukan. Lanud juga siap dengan Herculesnya kalau mau dilandingkan di Tambelan. Bangga saya dengan semua instansi di Bintan ini” sambung Buralimar.

Disampaikannya juga bahwa setiap Camat dan Lurah harus menjalin koordinasi yang intens dengan jajaran FKPD yang ada di Kecamatan maupun Kelurahan/Desa. Pastikan masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya dan pastikan semua petugas pemungutan suara bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (*/sP

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam