Selasa, September 27, 2022

Tukang Pangkas Pun Yakin Soerya-Iman yang Bisa Bikin Ekonomi Kepri Membaik

BATAM – Pandemi Covid-19 selain berdampak kepada kesehatan juga melemahkan perekonomian, baik itu perusahaan besar maupun menengah dan kecil.

Salah satu usaha kecil yang terdampak adalah usaha pangkas rambut.

Hal itu seperti yang diungkapkan Famahud, seorang pemilik pangkas rambut di Blok V Batam yang mengaku pendapatannya kini sangat menurun.

”Semenjak Korona ada penurunan dari segi pendapatan kita. Namanya juga rezeki ada bagian masing-masing, ya kita bertahan dan berusaha dengan kondisi seperti ini,” ujar Famahud, Kamis (26/11).

Untuk mengatasi kondisi perekonomian yang terpuruk ini Famahud memiliki harapan besar terhadap emimpin yang akan terpilih ada Pilkada 9 Desember mendatang.

Ia berharap sosok pemimpin yang terpilih adalah Lukita – Basyid untuk Kota Batam dan Soerya – Iman untuk Provinsi Kepri.

Sosok calon Walikota dan calon Gubernur nomor urut 1 itu diyakini Famahud memiliki kapabilitas mumpuni untuk memulihkan ekonomi.

”Pada 9 Desember 2020 mendatang menginginkan pak Lukita yang memimpin Batam , dan sosok pak Soerya Respationo layak memimpin Kepri karena beliau sosok yang paham ekonomi, bertanggung jawab. Selain berpengalaman, juga merakyat dan sahabat semua golongan,” jelasnya.

Famahud melanjutkan bahwa saat terpilih nanti, pasangan bertagline Luar Biasa dan Sinergi itu dapat memberikan perhatian terhadap nasib jasa pangkas rambut.

”Nantinya bisa dibuat balai tempat pelatihan yang mengajarkan skill, salah satunya skill pangkas rambut. Kalau sudah punya skill nantinya jadi mudah mencari kerja atau buat usaha jasa pangkas. Karena selama ini belum dibuat tempat seperti itu,” harap Famahud. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles