Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ibu-Ibu Tanjungunggat Siap Menangkan Soerya – Iman

TANJUNGPINANG – Hari pencoblosan Pilkada Kepri yang tidak lama lagi memacu tim relawan Sinergi Tanjungpinang untuk terus bergerak memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Relawan Sinergi bersama tokoh Tanjungpinang, Lis Darmansyah datang dan berkunjung ke Kelurahan Tanjungunggat, Tanjungpinang pada Sabtu sore (21/20).

Di lokasi ini Lis Darmansyah dan relawan Sinergi bertemu ibu-ibu yang menyambut kehadiran mereka dengan antusias.

Pertemuan yang sederhana ini diadakan di rumah masyarakat. Lis Darmansyah mensosialisasikan Pilkada Kepri dan pasangan Soerya – Iman sebagai sosok yang memiliki kapabilitas untuk membangun Kepri menjadi daerah yang maju.

”Kemampuan kepemimpinan Soerya – Iman sudah kaya dengan pengalaman. Pak Soerya pernah menjabat sebagai wakil Gubernur Kepri yang menginisiasi banyak program kemasyarakatan. Sedangkan Pak Iman juga berpengalaman menjadi wakil ketua di DPRD Batam,” jelas Lis.

Selain itu Lis Darmansyah juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung pasangan Soerya – Iman diberi kemenangan agar dapat membawa Kepri ke arah yang lebih baik.

Sebelum meninggalkan acara, Relawan Sinergi juga membagikan Kalender dan berfoto bersama dengan mendukung nomor 1. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam