Sabtu, April 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Warga Busung Bintan Buktikan Dukung Soerya Respationo

BINTAN – Sejumlah warga di kawasan Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kecamatan Bintan terlihat sangat antusias saat menyambut kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau Soerya Respationo yang melakukan kunjungan di Kabupaten Bintan, Senin (23/11/2020) pagi.

Warga yang diketahui masyarakat yang terdiri dari ragam profesi tersebut, terlihat berjejer di sisi jalan sambil melambaikan tangannya ke arah kendaraan yang ditumpangi pasangan Calon Gubernur Kepri nomor urut 1 dan rombongannya.

”Romo!!!.. Romo!! Hidup SInergi Kepri !!,” teriak warga.

Salah satu warga yang ditemui, Junaedi, mengaku dirinya sengaja berdiri di sisi jalan sebagai bentuk memberikan semangat dan dukungan kepada Calon Kepala Daerah yang mengusung tagline SInergi Kepri tersebut.

”Saya sengaja berdiri disini, untuk memberikan tanda bahwa saya dan warga lainnya sangat mendukung Pak Soerya di Pilkada nanti,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo diketahui melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Bintan dalam rangkaian sosialisasi di Pilkada Kepri 2020. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam