Kamis, April 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Soerya-Iman Beri Modal Usaha Ibu-ibu Tanpa Bunga

BATAM – Peran perempuan pada masa Pandemi Covid-19 ini menjadi sangat penting, terutama untuk pendampingan anak memperoleh pendidikan karena proses belajarnya melalui daring dan harus ditemani oleh ibunya.

Begitu juga dalam bidang ekonomi, perempuan dapat membantu ekonomi keluarga lewat usaha kecil yang di bangun dari rumah, terutama dalam era digitalisasi sangat membantu pemasaran produknya.

Hal inilah yang terus disuarakan oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan terkait peran dan pemberdayaan perempuan yang mendorong perempuan untuk lebih aktif dan mendapat hak yang sama.

Seperti yang disampaikan oleh juru bicara (Jubir) tim pemenangan Sinergi, Setyasih Priherlina kepada ibu-ibu di daerah Baloi kolam, Kota Batam, Sabtu (21/11).

Pasangan Soerya – Iman memberi ruang yang cukup luas bagi perempuan untuk berperan dalam pembangunan daerah.

”Selain sangat mendukung program perlindungan perempuan dan anak, Soerya – Iman juga mendorong pengembangan ekonomi kreatif berbasis keterampilan perempuan,” jelas Setyasih Priherlina.

Kegiatan yang dilakukan di rumah seorang warga itu mengumpulkan ibu-ibu dari RT 2 hingga RT 7 Baloi Kolam.

Dalam agenda silaturahmi ini tim Sinergi juga mensosialisasikan program prioritas pasangan Soerya – Iman terutama terkait peran pemberdayaan perempuan.

”Soerya – Iman berkomitmen untuk membantu kaum perempuan semakin berdaya melalui pelatihan, dukungan permodalan usaha tanpa bunga dan agunan kepada usaha kecil hingga memberikan akses pemasaran,” ujar Setyasih Priherlina.

Ibu-ibu yang hadir cukup antusias mengikuti kegiatan tersebut dan berharap pasangan Soerya – Iman dapat memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

Dengan semangat para ibu ini menyanyikan lagu ‘Pok ame-ame belalang kupu-kupu, ayo rame-rame kita pilih nomor satu’ sebelum mengakhiri acara. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam