Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kepri Maju Bersama Soerya – Iman

BINTAN – Tim Soerya – Iman Energi Kepri (Sinergi) di bawah komando Lis Darmansyah bergerak semakin masif turun menemui masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan calon Gubernur nomor urut 1.

”Pak Soerya dan Iman adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kepri sehingga menjadi provinsi yang maju dan dapat mensejahterakan rakyatnya,” ujar Lis kepada Masyarakat Perumahan lobam Bestari, Bintan utara, Minggu (22/11).

Sesuai dengan visi Soerya – Iman, Lis Darmansyah mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersinergi mewujudkan Provinsi Kepri yang maju, mandiri, sejahtera, berakhlak berlandaskan asas kebersamaan dan gotong royong.

”Tanggal 9 Desember 2020 nanti rame-rame kita coblos calon Gubernur nomor urut 1, Soerya – Iman untuk Kepri yang lebih baik,” ajak Lis.

Masyarakat yang hadir sangat antusias mengikuti acara silaturahmi ini. Selain menyampaikan aspirasinya yang ditampung oleh tim Sinergi, warga juga menyatakan dukungannya untuk memenangkan Soerya – Iman.

PPak Soerya bukan sosok baru bagi kami warga Bintan. Saat jadi wakil Gubernur dulu beliau banyak program yang menyentuh langsung ke masyarakat,: ungkap Untung salah satu masyarakat yang hadir. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam