Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pendeta Alfa Omega Siap Menangkan Soerya – Iman

BATAM – Belasan Pendeta Alfa Omega yang ada di Kepri mengunjungi kediaman Soerya Respationo yang berada di Taman Dutamas Jumat (20/11) siang.

Maksud dan tujuan kedatangan para pendeta ini, selain bersilaturahmi juga akan memberikan dukungannya kepada pasangan Sinergi dalam pesta demokrasi 9 Desember mendatang.

Pendeta Jhonston Silitonga yang dituakan dari belasan Pendeta yang hadir mengaku, sudah lama kenal dengan sosok calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini sejak Soerya masih duduk di bangku kursi DPRD Kota Batam belasan tahun silam hingga saat ini.

”Saya sangat kenal baik dengan Romo (panggilan akrab Soerya) , makanya saya tak meragukan lagi sepak terjang Romo dalam dunia politik,” katanya.

Jhonston menambahkan, dalam pesta demokrasi kali ini Soerya Respationo akan mengikuti bursa pemilihan Gubernur Kepri bersama Iman Sutiawan.

Memang, untuk memimpin Kepri sangatlah rumit selain penduduknya yang kebanyakan Urban dan juga banyak Kepulauan di Kepri maka sangat dibutuhkan pemimpin yang harus bermasyarakat dan mengetahui permasalahan Kepri.

”Dari semua kerumitan itu, sosok Romo lah yang sangat pantas memimpin Kepri ke depan,” ujarnya.

Jhonston berharap bersama pengurus gereja lainnya, agar pada pemilihan kali ini dimenangkan oleh pasangan Sinergi.

Pasalnya, ke depan Kepri pasti akan lebih baik jika dipimpin oleh pemimpin yang bijak seperti Soerya.

Apalagi, Soerya sudah sangat berpengalaman di bidang politik sehingga dipastikan Visi dan Misinya ke depan tidak diragukan lagi.

”Saat ini kita mengharapkan pemimpin yang harus tahu apa kebutuhan warga, bukan hanya asal memimpin,” tandasnya.

Menanggapi itu, Soerya Respationo sangat mengapresiasi tanggapan Pendeta Jhonston dan akan mencatat semua keluhan serta nasihatnya.

Namun, ke depan langkah awal yang sangat mendasar jika terpilih nanti adalah akan menyamakan persepsi dan juga membangun Kepri secara merata. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles