Jumat, Februari 23, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ibu-ibu Gas Penuh Dukung Soerya-Iman

BATAM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan memberikan ruang dan kesempatan yang sangat besar bagi perempuan untuk berpartisipasi dalam pilkada.
Hal itu tak lepas dari salah satu program prioritas Soerya-Iman untuk pemberdayaan perempuan dan kesetaraan gender.

Istri Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, Marlina Sutiawan pun tak ingin ketinggalan berpartisipasi.
Ia juga aktif ikut membantu sosialisasi pilkada terhadap kaum perempuan untuk memilih Soerya – Iman pada 9 Desember mendatang.

”Bapak Iman Sutiawan, beliau atas takdir Allah diberi kepercayaan untuk menjadi calon wakil Gubernur Kepri yang berpasangan dengan bapak Soerya Respationo pada pilkada tahun ini. Saya mohon doa, restu dan dukungan bapak/ibu agar yang menjadi niat baik mereka di ijabah, dikabulkan oleh Allah dan mereka selalu diberi kesehatan, dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya,” ujarnya yang diaminkan oleh warga.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh tokoh perempuan dan ibu-ibu itu, kehadiran Istri Iman Sutiawan disambut dengan antusias kehadirannya. seorang Ibu mengutarakan harapannya kepada pasangan Soerya – Iman agar dapat membantu usaha rumahan.

”Kami para ibu ini banyak yang mencari penghasilan rumah tangga dari usaha kecil-kecilan di rumah. Kami harap Bapak Soerya dan Iman memiliki perhatian untuk membantu usaha kami dapat berkembang,” ungkap dia.

Istri Iman Sutiawan menjawab bahwa salah satu prioritas Sinergi terhadap pemberdayaan Perempuan adalah mendorong pengembangan ekonomi kreatif berbasis ketrampilan perempuan, baik melalui pelatihan, dukungan permodalan maupun dalam hal pemasaran, serta bantuan modal usaha tanpa bunga dan agunan kepada usaha kecil dan menengah bagi kelompok usaha perempuan.

”Kalau pasangan Sinergi ditakdirkan kemenangan, itu merupakan kemenangan kita bersama. Jadi jika kita mau Sinergi menang, istilah sekarang GASPOL, jangan kasih kendor,” pungkasnya sembari diiringi tawa ibu-ibu.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan menyanyikan bersama lagu “pok ame-ame belalang kupu-kupu, ayo rame-rame kita pilih nomor 1”. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam