Jumat, Oktober 7, 2022

Pengantin Terkejut dan Terharu dengan Kehadiran Soerya

BATAM – Tidak semua lawatan calon gubernur Kepulauan Riau (Cagub Kepri) nomor urut 1 diisi dengan kegiatan sosialisasi visi misi kepada masyarakat.

Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo lebih memilih memanfaatkan masa kampanye dengan lebih santai.

Setelah empat hari bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lingga, Soerya yang telah tiba kembali di kota Batam meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan pernikahan warga yang diterimanya, Sabtu (7/11).

”Dari dulu kalau Sabtu dan Minggu memang biasanya selalu ada saja undangan nikah. Saya memang selalu usahakan bisa datang karena ini kan silaturahmi,” jelas Soerya.

Alhasil kedua mempelai tampak bahagia atas kedatangan tamu seorang calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo.

Warga dan para tamu pun nampak berebut foto dengan Soerya yang pada Pilgub Desember mendatang berpasangan dengan Iman Sutiawan.

Soerya Respationo pun berpesan agar kedua mempelai senantiasa menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Ia mengatakan pernikahan menyempurnakan keimanan seorang muslim dalam beribadah.

”Dengan menikah, maka anjuran wajib dalam agama telah terpenuhi. Semoga Allah SWT memberi berkah, kebahagiaan dan menyatukan kedua mempelai dalam kebaikan,” doa Soerya untuk pasangan yang menikah. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles