Rabu, Juli 17, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Atlet Takraw Kepri Dipanggil Seleknas SEA Games 2021

KARIMUN – Pengurus Besar (PB) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) memanggil tiga atlet asal Kepri untuk mengikuti seleksi nasional pesta olahraga Asia Tenggara atau SEA Games 2021 Vietnam.

Ketiga atlet tersebut Dedi Setiawan, Ariska Ikhyandi Reza dan M Fitra.Januari ini 2021, akan bergabung dengan pemain nasional lainnya di Jakarta.

Hal ini diungkapkan Joni Susilawanto Asisten pelatih Pengurus Provinsi (Pengprov) PSTI Kepri, kemarin.

“Alhamdulillah, ada tiga pemain PON takraw Kepri dipanggil seleknas oleh PB PTSI, Januari ini mulai masuk seleknas,” kata Joni, kemarin.

Kata dia, pada SEA Games sebelumnya, tahun 2019 lalu, Dedi Setiawan ikut membela timnas dan saat itu timnas meraih medali emas.

Dipanggilnya tiga pemain takraw PON Kepri, sambung dia paling tidak pemain takraw Kepri yang yang juga akan diturunkan ke PON, terus menambahkan jam terbang dan jam latihan meningkat. Mereka juga sudah di persiapan, dengan materi dan fisik yang cukup baik.

Karena, sambung dia, atlet tersebut saat ini dilatih oleh kepala pelatih M Tamrin. Ketiga atlet yang akan di kirim ke pelatnas juga memiliki pelatih fisik sendiri. Jadi, ada pelatih tehnik dan pelatih fisik.

“Saya optimis tiga atlet kita memperkuat timnas nanti.Sudah enam bulan di Karimun, atlet kita jalani latihan,lima kali dalam seminggu,” ujarnya. Sambung dia, selama pelatnas nanti, kepala pelatih dan pelatih fisik, kemungkinan besar bergabung ke pelatnas juga. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam