Jumat, Oktober 7, 2022

Ingat Sahabat, Soerya Tetap Sempatkan Ngopi Bareng

BATAM – Calon Gubernur Kepri H Muhammad Soerya Respationo tetap memperkuat silaturahminya dengan para sahabat di tengah kesibukan kampanye.

Bagi Soerya, sahabat selalu memberi masukan untuk mencapai tujuan-tujuan hebat. Termasuk untuk Kepulauan Riau.

Silaturahmi rutin ini, ngopi bersama sahabat. Membincangkan banyak hal. Yang paling banyak tentu kisah-kisah persahabatan.

Sesekali terselip juga program dan mimpi mereka untuk menjadikan Kepri penuh kemajuan. ”Insya Allah, dengan bersatu semuanya bisa,” kata Soerya di salah satu kedai kopi di Tiban, Sabtu (31/10).

Soerya ke Tiban setelah pada Sabtu pagi bercengkrama dengan bunga-bunga di halaman rumahnya.

Di Perumahan Duta Mas, Batam Centre, halaman rumah Soerya memang dipenuhi berbagai jenis bunga. Termasuk bunga-bunga kekinian yang digemari banyak kaum ibu.

Bagi Soerya, persahabatan dan bunga ada persamaan. Sama-sama perlu dirawat. Sehingga selalu memberikan hasil terbaik. Bunga akan semakin indah, persahabtan akan semakin erat.

”Apapun itu harus dirawat. Kalau terawat akan menghasilkan keindahan-keindahan. Termasuk indahnya persahabatan,” kata Soerya.

Menurut Soerya, musim kontestasi ini memang dipenuhi kesibukan silaturahmi. Dengan berbagai komponen masyarakat di seluruh Kepri.

Kadang Soerya atau pasangannya Iman Sutiawan yang mengunjungi. Kadang mereka yang didatangi berbagai komponen masyarakat.

Mereka, kata Soerya selalu menitipkan harapan untuk Kepri yang penuh kemajuan. Bahkan banyak di antara mereka merasakan dan mendukung visi pasangan nomor 1 ini harus diwujudkan.

Untuk mewujudkan, kata Soerya, mereka berkomitmen dengan datang ke TPS pada 9 Desember 2020 ini. Pilih dah coblos nomor 1.

”Ada yang iseng malah bilang, buka kertas suara, coblos aja kumisnya,” kata Soerya tersenyum.

Memang di kertas suara pemilihan pemimpin Kepri tahun ini, hanya Soerya calon yang berkumis. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles