Selasa, April 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Awang Rajab : Soerya Maju karena Cinta Kepri

Bukan Ambisi Kekuasaan
BATAM – Tokoh pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau Dato’ Awang Rajab menilai sosok Soerya Respationo yang kini mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sudah malang melintang memberikan dedikasi terbaik untuk bunda tanah Melayu.

”Kita melihat Mas Soerya ini alumni dari Gajah Mada, bukan main-main. Seharusnya di era sekarang ini ia bisa menjadi menteri, tapi demi rasa cintanya dengan Kepri, dengan tanah Melayu, ia memilih membangkitkan mengangkat harkat, martabat dan marwah orang Melayu di 7 kabupaten kota di Kepri ini,” ungkap dua, Sabtu (31/10).

Awang Rajab mengaku sangat bersyukur adanya seorang tokoh seperti Soerya Respationo yang sangat peduli terhadap provinsi Kepri.

Ia optimistis bila Soerya menjadi Gubernur Kepri maka koordinasi dengan pemerintah pusat akan lebih baik sehingga pembangunan provinsi Kepri semakin pesat.

”Ia (Soerya) tidak mengejar kekuasaan. Kalau dia mengejar kekuasaan apa kurangnya dia sekarang. Mas Soerya cuma berjuang bagaimana kesulitan masyarakat Kepri bisa teratasi. Kita bisa memperbaiki secara ekonomi, pendidikan, budaya dan pembangunan daerah,” jelas tokoh masyarakat di Setokok ini.

Soerya Respationo yang menggandeng Iman Sutiawan sebagai pendampingnya menambah optimisme Awang Rajab bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1 ini adalah pilihan yang tepat.

Ia menilai sosok Iman sangat memahami provinsi Kepri yang berpenduduk hampir 2 juta jiwa dengan ribuan pulau di wilayahnya.

”Iman berasal dari pulau. Dia tahu apa kebutuhan pulau dan yang harus dilakukan demi masyarakat. Keduanya adalah benar-benar pasangan yang bersinergi untuk membawa perubahan untuk kepri maju,” pungkas dia. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam