Jumat, Oktober 7, 2022

Soerya Semangati Ibu-ibu Gemar Merawat Tanaman

BATAM – Menanam bunga dan tanaman hias menjadi tren di tengah masyarakat saat pandemi Covid-19. Namun ternyata tren kekinian itu telah lama menjadi hobi dari Soerya Respationo. Di sela kesibukannya, ia senang merawat sendiri tanaman di pekarangan rumahnya di Batam. 

“Dari dulu saya memang suka sekali dengan tanaman, apalagi kalau tanaman yang ditanam itu tumbuh dengan subur dan Indah, melihatnya membuat pikiran fresh dan happy,” ujar Soerya yang merupakan calon Gubernur Kepri nomor urut 1 ini. 

Melihat semakin banyaknya masyarakat khususnya ibu-ibu yang menggemari aktivitas berkebun, Soerya Respationo mengaku tak ingin ketinggalan keseruan menunjukkan koleksi tanamannya di sosial media. 

Bagi Soerya, merawat tanaman bisa memberikan  efek relaksasi yang murah, mudah, dan tentunya menyenangkan. Bisa dilakukan sembari berjemur pagi dan menghirup udara segar.

“Ayo, ibu-ibu yang rajin dan semangat menanam bunganya ya biar pekarangan rumah kita makin indah dan lingkungan tampak asri. Bapak-bapak jangan lupa bantuin juga ya biar istrinya makin cinta,” ujar Soerya menyemangati. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles