Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Isdianto dan Ansar Ahmad Sarapan Bersama, Isdianto: Di Pilgub Kita Bertarung, Diluar Kita Sahabat

BINTAN- Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) sudah di depan mata. Pencoblosan akan digelar Rabu (9/12) 2020 ini. Tiga calon Gubernur Kepri. Yakni, pasangan HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan, nomor urut 1.

Paslon kedua pasangan H Isdianto-Suryani, nomor urut 2. Dan, ketiga pasangan calon H Ansar Ahmad-Marlin Agustina, nomor urut 3. Mereka sudah turun ke masyarakat untuk meminang hati masyarakat Kepri.

Namun, tidak sengaja calon gubernur bertemu saat akan berkampanye. Lantas apa respon mereka?

Dua calon Gubernur Kepri yang bertarung di Pemilihan Gubernur Kepri 2020, Isdianto dan Ansar Ahmad tidak sengaja sarapan bersama di Kedai Kopi Suka Ramai, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Selasa, (27/10/2020) pagi.

Saat itu, Isdianto beserta istri Rosmeri baru saja tiba dari Kota Batam ingin sarapan di Tanjung Uban. Dari, pelabuhan Bulang Linggi, Isdianto meminta agar sarapan di Kedai Kopi Suka Ramai.

Setiba di Kedai Kopi Suka Ramai, terlihat Ansar Ahmad tengah menikmati sarapan bersama temannya.

Melihat Ansar, Isdianto langsung menyapa serta duduk bersama dalam satu meja. Terlihat, mereka kedua saling menanyakan kabar.

Isdianto mengatakan meskipun mereka lagi bertarung, persahabatan merupakan yang utama. “Cuma di Pilgub saja kita bertarung. Diluar kita teman, sahabat. Kita saling mendukunglah. Yang terbaik buat kita,” ujar Isdianto.

Kemudian, Isdianto tetap komitmen untuk melaksanakan pilkada sehat. Dia meminta agar seluruh relawan dan pendukungnya untuk tidak melakukan black kampain (kampanye hitam).

“Saya ingin Pilgub ini berjalan dengan lancar.

Jangan kita saling cela mencela. Saya dan pak Ansar sarapan bersama ini membuktikan jika didalam pertarungan kita (Pilgub) lawan, sedangkan diluar kita sahabat. Maka dari itu saya meminta agar pendukung saya agar tidak melakukan kampanye hitam. Mari berpolitik dengan santun tanpa menyerang kelemahan lawan,” kata Isdianto.

Seperti diketahui, dalam Pemilihan Gubernur Kepri 2020, diikuti oleh 3 pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Yaitu, nomor urut 1 Soerya Respationo-Iman Sutiawan, nomor urut 2 Isdianto-Suryani dan nomor urut 3 Ansar Ahmad-Marlin Agustina. (*/sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam