Minggu, April 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

HM Soerya Silaturahmi dengan Marga-marga Batak

BATAM – Calon Gubernur Provinsi Kepri Nomor Urut 1 Dr HM Soerya Respationo, SH,MH melanjutkan acara silaturahmi dengan para pengurus dan tokoh marga-marga Batak di Kota Batam, Senin (20/10) malam.

Sesuai jadwal silaturahmi yang keempat kali ini adalah bersama Marga Siregar, Raja Tambun, Sihotang, Siahaan, Hutagaol, Manalu dan Sinambela.

Cagub HM Soerya mengucapkan terima kasihnya atas keiklasan dan meringankan langkah untuk hadir dalam acara ini.

Hal ini tak lain guna tetap memupuk kebersamaan, kekeluargaan dan jalinan silaturahmi yang terwujud selama ini.

”Mohon izin, pada awal tahun saya diundang oleh marga-marga dalam acara Bona Taon. Sehingga undangan ini sesuai niat kami adalah sebagai balasan atas penghormatan dari keluarga besar bapak ibu semua, kami menghaturkan terima kasih,” ucap Soerya.

Ditegaskannya, kebersamaan itu diharapkan juga tidak hanya sampai di sini. Namun ini merupakan awal untuk waktu selanjutnya.

Dikatakan, sebenarnya ia ingin mengundang lebih banyak lagi anggota dari keluarga besar marga. Namun karena di masa pandemi ini ada batasan yang harus dipatuhi yaitu sesuai UU No 13 Tahun 2020.

Cagub Kepri HM Soerya Respationo melakukan silaturahmi dengan para tokoh dan pengurus marga-marga masyarakat Batak di Batam, Senin (19/10) malam.

”Ini merupakan pertemuan atau silaturahmi malam keempat. Besok ada lagi, dan lusa ada lagi,” kata cagub yang berpasangan dengan Iman Sutiawan tersebut.

Dalam acara itu para pengurus marga-marga mengungkapkan kebulatan tekadnya untuk mendukung Soerya Respationo yang maju menjadi calon gubernur Kepri.

Marga-marga dari masyarakat Batak di Batam itu menyatakan siap bersinergi untuk membangun daerah sehingga bisa terwujud Kepri yang lebih maju. (*/rls)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam