Selasa, September 27, 2022

Elemen Pendukung Bersinergi Menangkan Soerya

BATAM – Calon Gubernur (Dagub) Kepri nomor urut 1, HM Soerya Respationo bersama calon wali kota-wakil wali kota Batam nomor urut 1 Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid merapatkan barisan untuk pemenangan Sinergi Kepri-Luar Biasa di Posko Pemenangan PKB di Kaveling Sagulung Baru, Sei Binti, Sagulung, Kota Batam, Minggu (18/10).

Paslon Soerya-Iman untuk Pilkada Kepri dan Lukita-Basyid untuk Pilwako Batam, menyatukan satu tekad untuk memenangkan Pilkada 2020.

Dalam agenda sosialisasi itu paslon nomor urut 1 bersilaturahmi bersama para pengurus PKB, kader PKB, maupun warga sekitar Posko Pemenangan Sinergi Kepri-Posko Pemenangan Lukita-Basyid PKB tersebut.

Hadir dalam kesempatan itu para anggota DPRD Kota Batam dari fraksi koalisi pengusung Sinergi-Luar Biasa.

Dalam salah satu arahannya, Cagub Kepri HM Soerya Respationo menekankan untuk seluruh elemen pendukung bersinergi bersama masyarakat memenangkan Sinergi-Luar Biasa.

Soerya juga menyinggung soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mematuhi aturan dan perundang-undangan, tidak ikut serta dalam politik praktis.

Hal itu tak lain, agar Pilkada baik di tingkat provinsi maupun Kota Batam bisa berlangsung demokratis. Sehingga hak-hak setiap warga negara untuk menentukan hak politiknya terjamin.

Ia juga meminta kepada seluruh warga untuk tidak takut jika ada ASN yang sampai menekan, bahkan mengancam.

Warga diminta untuk segera melaporkan, dan ia yakin akan segera ada tindakan dari pihak berwenang.

”Tugas ASN adalah melayani seluruh masyarakat, bahkan harus menjamin hak-hak warga terlindungi”.

”Jika sampai ada ASN yang menekan, segera lapor ke kami, dan dipastikan tidak sampai seminggu akan ditindak,” kata Soerya Respationo yang disambut penuh semangat para warga. (rls/ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles