Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bapaknya Lupa Bawa Susu, Pramugari Cantik Tenangkan Bayi di Pesawat

JAKARTA – Kebaikan seorang pramugari salah satu maskapai nasional ini, perlu dicontoh. Perbuatannya yang mulia tidak semua bisa dilakukan oleh orang.

Sebuah video menampilkan seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan Indonesia, Lion Air, yang menarik perhatian netizen. Dia berusaha menenangkan bayi yang terus menangis di dalam pesawat.

Akun @evirahmadani menceritakan bahwa bayi tersebut datang bersama ayahnya. Ketika dia tanya dimana ibunya, ayahnya menjawab mereka hanya datang berdua.

“Dari mulai boarding anak ini nangis mulu, aku tanya sama bapaknya, ibunya mana? dan bapaknya bilang mamanya nggak ada, kami cuma datang berdua dan saya tidak ada hak untuk bertanya lebih jelasnya,” tulis @evirahmadani.

Hingga selesai lepas landas, bayi ini terus menangis. Evi pun akhirnya kembali menenangkan bayi tersebut sambil mengajaknya bermain. Untungnya para pramugari yang ikut membantu menghibur bisa menghentikan tangis si bayi.

“Dan kasiannya dede ini, bapaknya lupa bawain dia susu, mau dikasih makanan juga belum boleh, tapi alhamdulillah dedenya berhenti nangis main sama kami,” tambah @evirahmadani.

Video milik pramugari ini pun mendapat banyak respons dan telah disukai oleh 633 ribu akun. Berbagai komentar dituliskan oleh netizen, bahkan ada yang komen nyinyir menyangka bahwa bayi ini adalah korban penculikan.

“Harusnya ditanya mbak, siapa tahu korban penculikan,” kata salah satu akun.

Pertanyaan ini pun disangkal oleh Evi. Setiap penumpang yang naik pesawat harus memiliki identitas lengkap, termasuk bayi.

“Mohon maaf semuanya, naik pesawat itu nggak asal naik, harus ada identitas lengkapnya, mau dewasa ataupun bayi, be positif semuanya,” jawab @evirahmadani.

Saat dihubungi detikcom, Evi pun mengaku kecewa dengan komentar netizen yang berpikiran negatif kepada penumpang tersebut.

“Kecewa aja sih sama netizen-netizen yang pada bilang itu anak culikan lah apa lah segala macem. Sebenarnya di sini tuh cuma mikir apa ya positif aja. Kita nggak tau ya mungkin dia cerai mungkin dia istrinya meninggal atau memang nggak mau ikut kita kan nggak tau, bukan hak kita gitu,” kata Evi kepada detikcom, Senin, (12/10/2020).

Komentar positif juga diberikan kepada pramugari Evi karena telah berusaha membantu penumpang untuk menenangkan bayinya. “Udah cantik baik lagi, semoga kaka sehat terus ya,” tulis salah satu komentar.

“Ya Allah mba Evi sehat selalu semoga dalam lindungan Allah ya mba,” kata netizen laiinnya.**

sumber:detik.com

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam