Jumat, April 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ingat! 2 November Pengumuman SKB CPNS Pemko Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Badan Kepegawaian Nasional atau BKN segera mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS, rekrutmen tahun 2019.

Diketahui, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB masih berlangsung hingga Oktober. Untuk CPNS dilingkungan Pemko Tanjungpinang, tes SKB sudah selesai.

Bahkan sebanyak 121 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Tanjungpinang 2019 sudah mengikuti ujian Seleksi Kemampuan Bidang (SKB), yang berlangsung di Gedung B Lantai 5 di Ruang CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, selama dua hari terhitung sejak Kamis (1/10) sampai berkahir Jumat (2/10).

Karena kondisi Covid-19, peserta dari luar yang dinyatakan mengikuti tes SKB, mereka harus mengikuti SKB di luar Tanjungpinang. Ada 56 CPNS Pemko Tanjungpinang 2019 yang dinyatakan lulus (SKD) juga mengikuti ujian SKB di daerah masing-masing di masa pandemi Covid-19.

Ada CPNS Pemko Tanjungpinang 2019 mengikuti ujian SKB di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan BKN Pangkal Pinang sebanyak 1 orang.

Ada juga di UPT BKN Jambi sebanyak 1 orang, UPT BKN Batam sebanyak 35 orang, di Kantor Regional (Kanreg) VI BKN Medan sebanyak 4 orang, di Kanreg XII BKN Pekanbaru sebanyak 6 orang, di BKN Pusat sebanyak 4 orang, Kanreg III BKN Bandung sebanyak 1 orang, UPT BKN Padang sebanyak 4 orang.

Abdul Fairs Diah, Kepala Bidang (Kabid) Administrasi Pengadaan dan Mutasi Pegawai BKPSDM Kota Tanjungpinang kepada Tanjungpinang Pos, sesuai jadwal, pengumuman kelulusan SKB CPNS akan diumumkan 2 November.

“2 November,rencana kita umumkan kelulusan SKB. Mudahan tidak berubah jadwalnya,” ujarnya.

Untuk sekedar diketahui bersama, Pemko Tanjungpinang hanya memiliki kuota CPNS 2019 sebanyak 116 orang.

“Kita tunggu, kapan pengumuman hasil CPNS yang dilakukan pemerintah pusat. Kita (Pemko) hanya panitia daerah saja,” bebernya.(sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam