Selasa, September 27, 2022

Ada Apa Pjs Bupati Bintan Datangi Polres Bintan?

BINTAN – Pjs Bupati Bintan Buralimar didampingi Asisten I Setda Bintan M. Sutiyoso dan Kaban Kesbangpol Bintan M. Lukman berkunjung ke Mapolres Bintan dan bersilaturahmi dengan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Selasa (29/9).


Pertemuan singkat ini membahas kondisi terkini serta isu ke depan. Buralimar langsung menanyakan perihal keadaan Kabupaten Bintan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun kesiapan dalam pelaksanaan Pilkada.


Menanggapi hal itu, Bambang menguraikan secara lugas tentang hambatan dan PR (Pekerjaan Rumah) yang masih harus dilakukan terkait Lokasi Karantina di Gedung LPMP Ceruk Ijuk.


Sejauh ini gedung yang dijadikan sebagai pusat karantina di Bintan itu memang terjaga sesuai aturan, namun harus diterapkan perilaku disiplin.
”Tinggal tingkatkan kedisiplinan, seperti orang tua yang mau melihat anaknya agar bisa ditahan terlebih dahulu.

Pengantaran makanan dan sebagainya yang harus diskemakan agar jangan terjadi kontak langsung” terang Bambang.


Buralimar kemudian menyampaikan komitmennya atas nama Pemerintah Daerah agar bisa bersama-sama dengan Polri maupun Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya untuk menjaga keamanan, ketenangan dan ketertiban selama masa kampanye hingga hari pemilihan nantinya.


”Selanjutnya kami berharap sama-sama kita semua bisa terus saling mengisi, saling menguatkan demi kelancaran pesta demokrasi nanti” ucapnya. Kondisi Kabupaten Bintan harus selalu kondusif dan terjaga. Mulai dari kesehatan di masyarakat hingga ketertiban dalam keseharian,” ujarnya. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles