Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Covid-19 Kepri Tembus 2.073 Orang

TANJUNGPINANG – Hingga, Sabtu (27/9) kemarin, jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 yang terpapar di Kepri sudah mencapai 2.073 orang.

Berdasarkan data dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, pada Sabtu kemarin terjadi penambahan kasis baru 21 orang.

Dari 2.073 orang tersebut, sebanyak 710 orang masih menjalani perawatan dan isolasi (34,2 persen). Yang sembuh 1.313 0rang (63,2 persen). Ada penambahan yang sembuh 50 orang kemarin. Yang meninggal dunia 55 orang (2,6 persen).

Rincian penambahan yang bertambah Sabtu lalu dari 21 orang itu yakni, di Batam 13 orang, 8 orang di Kabupaten Bintan. Dari penambahan 50 orang yang sembuh, 38 orang di Kota Batam, 3 orang di Kota Tanjungpinang
.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana meminta agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan setiap harinya.

Gunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan jangan lupa untuk tetap beribadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing agar senantiasa diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. (ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles