Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Stadion Sepak Bola Arung Bilawa Dompak Diresmikan

TANJUNGPINANG – Satu per per satu sarana dan prasana olahraga di Ibukota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Tanjungpinang terwujud.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri, Bambang Swastiyo, menjelaskan,

Stadion sepak bola Arung Bilawa Dompak Tanjungpinang, rencana diresmikan oleh Gubernur Kepri H Isdianto, Kamis (24/9), hari ini.

Sebelum peresmian, ada laga persabatan antara tim wartawan dengan tim OPD Pemprov Kepri, kira kira pukul 15.30 WIB. Pertandingan kedua, antara tim Asprov PSSI Kepri versus tim Dompak.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri, Bambang Swastiyo, menjelaskan,masih butuh anggaran kira-kira Rp16 miliar untuk menyelesaikan pembangunan tribun sisi barat.

Anggaran tersebut untuk pembuatan batu miring, lahan parkir, lampu parkir, penyelesaian kantor Dinas Pemuda dan Olahraga. Untuk bangun tribun sisi timur, kira-kira butuh anggaran Rp30 milir.

Ia berharap, pembangunan bisa secara bertahap dilakukan, menyiasati terbatasnya kemampuan keuangan daerah. Keberadaan infrastruktur strategis itu tujuannya adalah untuk mendongkrak prestasi olahraga Kepri, khususnya dibidang sepakbola.

Karena tidak menutup kemungkinan, klub-klub sepakbola Kepri akan melangkah lebih jauh di kancang nasional atau international kedepannya.

“Belum bisa digunakan untuk pertandingan malam hari, karena lampu lapangan belum ada,” kata Bambang, singkat, kemarin. (st)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam