Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Nelayan Pulau Parit Karimun Senang Dikunjungi Ansar

KARIMUN – Anggota DPR-RI Dapil Kepri yang juga Calon Gubernur (Cagub) Kepri Ansar Ahmad berkunjung ke Pulau Parit Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Selasa (22/9).

Sebelum ke Pulau Parit, mantan Bupati Bintan dua periode ini melaksanakan Salat Subuh berjemaah di Masjid Daruul Jannah Teluk Air.

Di Pulau Parit, Ansar Ahmad menyerahkan akta usaha kepada nelayan. Ansar Ahmad senang bisa bertemu mereka. Dia juga memandang sekelilingnya saat naik pompong menuju Pulau Parit.

Politisi Golkar ini menyerahkan akta pendirian kelompok usaha nelayan yang sebelumnya sudah disiapkan oleh para relawan Ansar-Marlin (AMAN).

Ansar mengatakan, kelompok usaha nelayan merupakan alternatif usaha yang bisa menopang perekonomian keluarga mereka.

Kelompok usaha ini juga akan memudahkan pemerintah daerah menyalurkan bantuan kepada para nelayan. Dan Ansar berharap kelompok usaha itu dikelola dengan baik.

Ketua kelompok usaha nelayan Pulau Parit, Zauwiah mengucapkan terima kasih atas kepedulian Ansar Ahmad terhadap masyarakat nelayan di desanya.

Zauwiah berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar kelompok usaha nelayan itu berjalan dengan baik dan nelayan bisa semakin sejahtera nanti. (ang)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam