Rabu, Februari 21, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Selasa, Pengurus KONI Bintan Dilantik

BINTAN- Pengurus KONI Kabupaten Bintan Periode 2020-2024, akan dilantik di Bhadra Resort, Selasa (22/9), besok. KONI Bintan dipimpin Dedi Sutanto alias Apeng. Ketua KONI Provinsi Kepri Usep RS, direncanakan yang langsung melantik. Dalam pelantikan nanti, sambung dia panitia tetap mengutamakan protokol kesehatan. Panitia juga telah mengundang Bupati Bintan Apri Sujadi bersama wakilnya, Dalmasri Syam dan para tokoh olahraga lainnya.

”Kita harapkan dengan dilantikanya pengurus KONI Bintan awal bangkitnya olahraga di Bintan, menuju lumbung atlet tiga besar di Kepri,” harapnya.


Pengurus KONI Bintan yang baru ini, diharapkan mampu membangkitkan kembali prestasi olahraga. Pengurus KONI diharapkan mampu terus berkoordinasi dengan pengurus cabang olahraga yang ada di Bintan.

”Kita ingin Bintan masuk tiga besar olahraga prestasi di Kepri. Selama ini, lumbung atlet di Kepri masih tiga daerah itu saja, Batam, Tanjungpinang dan Karimun,” ujarnya.

Sambung dia, KONI Bintan ingin juga bermitra dengan pemerintah daerah, dalam hal ini pembangunan sarana dan prasana olahraga. KONI sangat berharap di Bintan ada sarana dan prasana sport centre yang di bangun oleh pemerintah daerah.

Tujuanya, untuk pembinaan atlet di Bintan.
”Kami juga ingin olahraga voli pantai di Bintan berkembang. Ini perlu dorongan dari semua elemen. Karena, soal pantai kita di Bintan cukup baik, untuk dijadikan tempat latihan,” ujarnya.

Sambung dia, perkembangan olahraga di Bintan, ke depannya perlu dukungan dari semua elemen. Salah satunya, meskipun sarana dan prasana olahraga voli pantai tersedia, tapi olahraga ini justru tidak berkembang, butuh dukungan bersama. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam