Selasa, September 27, 2022

Ade Angga Pimpin Pembentukan Tim Sukses Ansar-Marlin

Safarudi Aluan Pimpin Tim Pemenangan AMAN Tanjungpinang

TANJUNGPINANG- Tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri H Ansar Ahmad-Marlin Agustin untuk kota Tanjungpinang terbentuk, Sabtu (12/9). Safarudin Aluan, ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP), terpilih ketua pemenangan Ansar-Marlin (Aman) di Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan ketua pemenangan Ansar-Marlin tingkat provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ade Angga, Minggu, kemarin.

“Alhamdulillah, tim pemenangan Pak Ansar-Ibu Marlin terus terbentuk di seluruh kabupaten-kota di Kepri,” ujarnya.Rapat pembentukan tim pemenangan Aman Kota Tanjungpinang dipimpin langsung Ade Angga, juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Semua partai pengusung dan partai pendukung Aman di Pilgub Kepri hadir.

“Tim ini bekerja salah satunya, mempromosikan visi dan misi Ansar-Marlin di tengah masyarakat,” kata Angga.

Politisi Golkar muda Kepri ini, menargetkan kemenangan Aman di Kota Tanjungpinang di atas 60 persen, meskipun kandidat ada tiga calon.

“Optimis, Insha Allah Aman menang dengan target 60 persen di Kota Tanjungpinang. Dan, tingkat provinsi Kepri mencapai di atas 50 persen,” ujarnya.

Selain mulai menyampaikan visi dan misi Aman di tengah masyarakat, tim ini juga nantinya, akan mengawal selama tahapan Pilkada. Termasuk mengawal penghitungan suara di TPS nanti.

“Ketua tim pemenangan di kabupaten/kota di Kepri, mereka dari partai pendukung dan pengusung. Tanjungpinang misalnya dipimpin PPP, di Bintan di pimpin Golkar,” ujarnya. (sp)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles