Kamis, April 18, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

YouTuber Ethan Is Supreme Meninggal Dunia

JAKARTA – YouTuber Ethan Is Supreme meninggal dunia di usia yang sangat muda yakni 17 tahun. YouTuber yang memiliki nama lengkap Ethan Peters itu dikenal sebagai sosok yang kerap memberikan tips kecantikan di channelnya.

Kabar kematiannya pun ramai di dunia maya, usai sahabat-sahabatnya sesama YouTuber dan influencer memberikan ucapan duka. Mulai dari model Ava Louise, Tana Mongeau, hingga para makeup artis dunia.

“Sahabatku di seisi dunia, kembaranku. Satu-satunya orang yang selalu ada saat aku tak memiliki siapa pun,” tulis Ava Louise.

“Aku sayang kau Ethan, aku sangat kehilanganmu bersama dunia ini. Aku harap kau tahu betapa menyedihkannya ini. Aku tahu apa yang ingin kau dengar dari diriku di internet, namun aku terlalu sakit hati untuk mengatakannya. Rip,” tambahnya sambil mengunggah foto mereka berdua.

“Beristirahatlah dengan tenang @trashqueenethan. Kau sangat menakjubkan dengan talentamu di usia muda. Aku tahu ia mungkin membuat banyak kesalahan. Namun mengatakan jika dirinya pantas mati adalah hal buruk dan tak manusiawi. Aku berdoa untuk keluarganya dan dirinya, sungguh kehilanganmu,” tulis lainnya.

YouTuber Ivana Alawi Topless Rayakan 8 Juta Subscriber
Namun hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Ethan. Sahabatnya, Ava Louise, memberikan pernyataan Ethan sebelumnya mengalami masalah kecanduan, namun ia tak menjelaskan hal itu dengan lebih detail.

“Kecanduan adalah penyakit. Aku harus menjaga Ethan di beberapa minggu ini dan berbincang dengannya tentang tindakannya. Semua orang terdekatnya sangat takut. Aku harap aku bisa mencoba dengan lebih keras lagi,” cuitnya.*

Sumber detikhot.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles

zile libere 2024
never single again
Bir Türk kızı amını parmaklıyor
disabled love
trio di teen nude si masturba
ممارسة الجنس مع فتاة مسلمة
pussy piss spy cam